Jelang Kontra Atalanta: Kehilangan Satu Bek Senior, Allenatore Napoli Siapkan Tiga Pemain Debutan

Nikola Masimovic, Amadou Diawara, Marko Rog dan Emmanuele Giacherini siap ditampilkan Napoli di Liga Serie A. (Sumber Foto: Les Transferts)

Raul Albiol cedera / Napoli

Sepakbola.com, Naples – Center Back asal Spanyol, Raul Albiol, dipastikan akan absen mengawal lini belakang Napoli saat melawan Atalanta dalam lanjutan kompetisi Serie A pada Minggu (2/10).

Albiol menderita cedera dan hanya bermain selama 11 menit saat laga kontra Benfica di Liga Cahampions. Bek 31 tahun itu digantikan oleh Nikola Masimovic yang memainkan debutnya untuk Il Partenopei.

Pelatih Maurizio Sarri mengindikasikan bisa saja memberikan debut untuk Amadou Diawara dan Marko Rog pada laga di Bergamo nanti.

Emmanuele Giacherini yang baru datang di bursa tranfer yang lalu juga kemungkinan dipersiapkan menjadi starter setelah sempat menjadi pemain pengganti saat melawan Benfica.

Berita baiknya bagi Napoli adalah pemain mereka yang sempat cedera, Ivan Strinic sudah bisa kembali dan dimasukkan dalam skuat.

Skuat Napoli melawan Atalanta: Reina, Rafael, Sepe; Lasicki, Tonelli, Ghoulam, Hysaj, Koulibaly. Maksimovic, Maggio, Strinic; Jorginho, Allan, Diawara, Hamsik, Rog, Zielinski, Giaccherini; Callejon, Insigne, Mertens, Gabbiadini, Milik. (Sumber : Football Italia)

Penulis: Izzudin Faruqi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Loyalitas! Kapten Napoli Ini Pernah Tolak Tawaran AC Milan Dan Juventus