Jelang Kontra Manchester United, Legenda Liverpool Beri Saran Untuk Klopp

John Aldridge minta Jurgen Klopp kembali mainkan Simon Mignolet ketimbang Loris Karius. (Sumber foto: Inside Futbol)

screen-shot-2016-10-04-at-2-52-39-pm

Sepakbola.com, Manchester – Legenda Liverpool, John Aldridge memberi masukan kepada Jurgen Klopp untuk kembali memainkan Simon Mignolet. Dalam tiga pertandingan terakhir, Klopp lebih sering memasang Lorius Karius dan membangkucadangkan Mignolet.

Tapi untuk laga Liverpool vs Manchester United, 18 Oktober nanti, Aldridge menyarankan Klopp untuk menurunkan kiper internasional Belgia itu karena lebih berpengalaman.

Aldridge menilai jika penampilan yang ditunjukkan Karius tidaklah bagus-bagus amat. Ia justru percaya jika Mignolet bisa tampil lebih baik ketimbang kiper asal Jerman itu. Jadi sudah saatnya Klopp kembali mempercayakan posisi kiper utama Liverpool kepada Mignolet.

“Jurgen Klopp harus membuat keputusan yang menarik mengenai siapa yang akan ia mainkan di bawah mistar gawang saat berhadapan dengan Manchester United,” beber Aldridge kepada Liverpool Echo.

“Loris Karius sudah diberikan kesempatan dalam tiga pertandingan terakhir. Namun sejauh ini saya tidak melihat dia bermain lebih baik daripada Simon Mignolet.”

Aldridge menganggap Karius sebenarnya bisa saja menjadi kiper utama Liverpool tapi tidak untuk saat ini melainkan di masa depan.

“Klopp bilang ia akan menentukan posisi penjaga gawangnya setelah jeda Internasional setelah memberikan kesempatan kepada keduanya secara rata. Dan bagi saya pribadi, Saya rasa Karius akan menjadi Kiper yang bagus di masa depan, namun untuk saat ini Klopp harus memilih Mignolet,” tandas mantan penyerang Liverpool tersebut. (Liverpool Echo)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Wonderkid Borussia Dortmund Incaran Utama Liverpool Ini Siap Dibajak PSG