Jelang Kontra Perseru, Kapten Semen Padang Waspadai Kecepatan Dan Ketajaman Striker Yang Sempat berkostum Kabau Sirah Ini

Hengki Ardilles menyebut Osas Saha sebagai pemain yang punya kecepatan dan penyelesaian akhir yang bagus. (foto: malaysiamarketing.my)

Selangor FA player (right) and Penang FA player (left) in action during  Malaysia Super League 2016 match at Selayang Stadium on 20 April 2016. 
Photo by Zureehan Zakaria / www.asiana.my

Sepakbola.com, Padang – Semen Padang akan menjamu Perseru Serui dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Kapten Kabau Sirah, Hengki Ardilles mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan Kuda Laut Oranye.

Pasalnya saat ini mereka memiliki striker berbahaya, Osas Saha yang tengah on fire dalam beberapa ISC A 2016, Bahkan sang bomber sudah mencetak gol lebih dari tiga selama putaran kedua ini.

“Osas Saha adalah pemain yang memiliki kecepatan dan punya penyelesaian akhir yang bagus kita dulu pernah main bersama jadi pada laga besok kami harus menjaganya dengan disiplin penuh di lini belakang,” kata Hengky Ardiles.

Osas sendiri merupakan striker yang berpengalaman bermain di sepak bola Indonesia ia telah bermain di kancah persepakbolaan Indonesia sejak tahun 2008 hingga 2015.

Selain itu pula Osas juga pernah menjadi ujung tombak berbahaya bagi Semen Padang FC yang saat itu dilatih oleh Jafri Sastra. (sumber: SemenPadangfc.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini