Jelang Laga Brasil vs Bolivia, Neymar Tak Ikut Latihan, Loh Kenapa?

Selain Neymar, Fernandinho, Filipe Luis, Miranda dan Giuliano juga tak berlatih karena baru bergabung dengan skuat.

neymar-brasil

Sepakbola.com, Natal – Neymar menjadi salah satu dari lima pemain yang diistirahatkan dari latihan skuat Brasil sebagai persiapan laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada hari Jumat (7/10) melawan Bolivia di Arena des Dunas, Natal, Brasil.

Sekitar 10.000 orang menonton sesi latihan Brasil di Arenas das Dunas hanya untuk melihat bintang Barcelona tersebut menurut laporan Xinhua. Sayangnya Neymar tidak ikut latihan, tetapi dia tak mau mengecewakan fansnya, pemain 24 tahun ini menunjukkan kemampuan solonya dan tendangan bebas.

Neymar bukan satu-satunya pemain yang absen pada sesi latihan pertama Selecao sejak tiba di Natal, pemain lain yang diperbolehkan untuk tidak latihan seperti Fernandinho, Filipe Luis, Miranda dan Giuliano. Mereka diizinkan tidak berlatih karena baru saja melewati perjalanan jauh dari Eropa.

Pertandingan pada Jumat pagi 07:45 WIB  ini akan menjadi laga internasional pertama Arena das Dunas sejak Piala Dunia 2014. Sebanyak 31.000 tiket yang disediakan untuk pertandingan ini sudah terjual habis.

Sekarang Selecao berada di peringkat kedua grup zona Amerika Utara yang terdiri dari 10 negara dengan 10 poin dari delapan pertandingan, mereka tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen, Uruguay. Lawan Brasil, Bolivia saat ini ada di peringkat delapan dengan tujuh poin. (Sumber: Sportskeeda)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini