Jelang Lanjutan Laga Liga Champions, Manajer Bayer Leverkusen Waspadai Ancaman Dari Tottenham Hotspur

Roger Schmidt mengungkapkan kewaspadaannya terhadap calon lawannya Tottenham Hotspur, yang memiliki pemain-pemain berkualitas, di Liga Champions pada hari Rabu (19/10) dinihari WIB.

Roger Schmidt/Bayer Leverkusen

Sepakbola.com, Leverkusen – Pelatih Leverkusen Roger Schmidt, sangat paham dan waspada dengan ancaman yang bakal dihadirkan Tottenham pada laga Liga Champions pada hari Rabu (19/10) dinihari WIB. Manajer 49 tahun khawatir karena Spurs mampu mengalahkan tim kuat Liga Inggris Manchester City 2-0.

Pelatih asal Jerman terlihat duduk di tribun penonton untuk mengawasi skuat asuhan Pochettino saat berhadapan dengan Manchester City di White Hart Lane.

Dan sekarang Javier ‘Chicharito’ Hernandez cs akan menjamu wakil Inggris Spurs di stadion BayArena. Bayer Leverkusen kini menempati posisi ketiga di klasemen Grup E Liga Champions dengan mengoleksi dua poin dari dua kali hasil imbang.

Sedangkan Tottenham berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi tiga poin dari hasil sekali menang dan sekali kalah.

Manajer Schmidt beranggapan bahwa Spurs memiliki permainan yang bagus, mereka tim yang sangat kuat dan layak menang saat hadapi City dengan skor 2-0.

“Kamu bisa melihat mereka (Spurs) memiliki skuat yang sangat berkualitas, organisasi permainan mereka bagus, sangat agresif, juga mampu mengendalikan permainan dengan pengusaan bola yang baik, dan memiliki pertahanan yang solid. Mereka lawan yang sangat tangguh,” Ungkap Schmidt

“Sama halnya di Liga Champions, namun kami akan bermain dikandang BayArena, pastinya kami akan melakukan apa saja yang kami bisa. Ini grup yang sulit, semua tim berpeluang untuk lolos.” Tutup manajer 49 tahun asal Jerman itu. (itv.com)

Penulis: Maulana Habibi

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Simak! Enrique Parkir 4 Bintang Barcelona Untuk Laga Kontra Monchengladbach, Apa Pasal?