Jelang Lawan BFC, Maung Bandung Ingin Tuntaskan Dendam

Djadjang menegaskan bahwa Maung Bandung sudah siap untuk meredam laju Bhayangkara

Persib Bandung abaikan rekor buruk Semen Padang

Sepakbola.com, Bekasi – Persib Bandung berambisi meraih kemenangan kala bertemu Bhayangkara FC, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Rabu (12/10).

Selain untuk menaikkan posisi di klasemen, kemenangan juga akan berarti sebagai pembalasan atas kekalahan telak di putaran pertama.

Kekalahan itu pula lah yang membuat Dejan Antonic mundur dari jabatannya sebagai pelatih hingga akhirnya digantikan oleh Djadjang Nurdjaman kembali. Namun, usaha Maung Bandung untuk menang atas Bhayangkara bukanlah perkara yang mudah.

Selain badai cedera dan hukuman kartu yang masih menimpa, sang lawan terhitung tengah on fire. Mereka baru saja meraih dua kemenangan beruntun, di mana salah satunya merupakan kemenangan atas Sriwijaya FC di Palembang.

“Bhayangkara solid di belakang, tengah dan depan, Mantan timnas U-19 mereka bagus. Mereka berani memainkan penguasaan bola, pergerakan bola dari tengah ke depan juga berjalan cepat,” ujar Djadjang.

Beruntung bagi Persib, sang top skor BFC Thiago Furtuosso tengah absen lantaran mendapatkan hukuman akumulasi kartu. Djanur mencoba mengambil keuntungan dengan absennya sang top skor.

“Thiago sosok yang penting dari Bhayangkara, mudah-mudahan ini jadi keuntungan bagi tim kami,” tambah Djadjang. (sumber: persib.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Radja/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini