Jelang Lawan Fenerbahce, Manchester United Dapat Tambahan Kekuatan Dari Kembalinya Tiga Pemain Ini

Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan dan Morgan Schneiderlin telah berlatih penuh setelah tak di bawa saat bertandang ke markas Liverpool di ajang Liga Inggris.

man-united-squawka

Sepakbola.com, Manchester – Tiga penggawa Manchester United Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan dan Morgan Schneiderlin telah kembali berlatih secara normal Rabu, (19/10) pagi tadi jelang pertandingan Liga Europa dengan Fenerbahce pekan ini.

Ketiga pemain itu sama-sama tak dibawa Mourinho saat melawan Liverpool dalam North West Derby selasa (18/20) dini hari lalu. meskipun Jose Mourinho menegaskan pekan lalu bahwa Mkhitaryan sudah bisa kembali bermain secara penuh.

Namun, Mourinho tidak mengungkapkan mengapa Martial dan Schneiderlin tak Anfield. Banyak kabar yang beredar mengungkapkan duo pemian asal Prancis itu masih belum pulih sepenuhnya.

Anthony Martial, Morgan Schneiderlin dan Hnerikh Mkitaryan memang belum kembali pada performa mereka di musim lalu. Ketiganya masih sulit untuk menembus skuat utama Manchester United era Jose Mourinho.

Dari ketiga pemain tersebut, Anthony Martial mendapatkan sorotan lebih. Musim lalu, mantan pemian AS Monaco itu adalah andalan utama di lini dpean racikan Louis Van Gaal. Namun, musim ini ia masih belum kembali ke performa terbaiknya. (Sumber: Squawka)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mourinho Akan Bangun DNA Baru Di Skuat Manchester United