Jelang Lawan Lyon Di Liga Champions, Bek Tangguh Juventus Ini Dipastikan Tidak Akan Tampil

Giorgio Chiellini mendapat cedera pada paha kirinya dalam sesi latihan jelang laga Serie-A kontra Udinese dan belum mencapai level kebugaran ideal untuk tampil tengah pekan ini.

Giorgio Chiellini Juventus

Sepakbola.com, Turin – Bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini kemungkinan akan absen saat bertemu Lyon di ajang Liga Champions pada Rabu (19/10) dini hari WIB. Meski begitu dari hasil tes menunjukkan kalau bek Italia itu tidak mengalami cedera jangka panjang pada otot pahanya.

Chiellini tak bisa tampil saat Juventus meraih kemenangan 2-1 atas Udinese pada Minggu malam kemarin, setelah mendapat cedera pada paha kirinya dalam sesi latihan sebelumnya.

“Pemeriksaan medis telah menunjukkan hasil positif kembali, dengan mengesampingkan adanya kerusakan jangka panjang untuk sang bek,” bunyi pengumuman dari staf Juventus.

“Kondisi Chiellini akan terus dipantau dalam beberapa hari mendatang di mana pemeriksaan lebih lanjut akan mengambil tempat pada awal minggu depan,” sambung pengumuman itu.

Pihak Juventus mengatakan kalau Chiellini tidak akan bisa mencapai level kebugaran yang baik untuk bermain dalam pertandingan kontra Lyon.

Sementara itu, wasit asal Polandia, Szymon Marciniak telah ditetapkan untuk memimpin pertandingan Lyon vs Juventus di Stade de Gerland. (Sumber: Footbball Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Terungkap, Ini Maksud Selebrasi Unik Lewandowski Saat Bayern Munchen Kalahkan Atletico