Jelang Liverpool vs Manchester United, Clyne Puji Pengaruh Positif Klopp

Bagi Clyne, figur seorang Klopp telah membangun kepercayaan diri para pemain Liverpool. (Foto: Latestmark)

Liverpool vs Manchester

Sepakbola.com, Liverpool – Nathaniel Clyne menegaskan skuat Liverpool makin percaya diri bersama Jurgen Klopp. Baginya, The Reds sangat mungkin meraih segalanya bersama pelatih asal Jerman tersebut.

Setelah membutuhkan waktu untuk menerapkan strateginya di Anfield, Klopp akhirnya mampu membuat Liverpool menunjukkan performa yang mengesankan musim ini. The Reds menempati posisi keempat di klasemen sementara dan akan berhadapan dengan Manchester United di pertandingan berikutnya.

Empat kemenangan yang berhasil mereka dapatkan sebelum jeda internasional menunjukkan seberapa bagus kualitas permainan Liverpool saat ini, dan Clyne pun senang dengan bagaimana segalanya berjalan mulus bersama Klopp.

“Dia membangun kepercayaan dalam tim dan membantu kami percaya bahwa kami bisa melakukan segalanya. Dia membuat kami percaya bahwa kami dapat memenangkan setiap pertandingan. Dia membuat kami percaya bahwa kami akan berusaha lebih keras dari lawan kami, bermain lebih baik dari lawan kami. Itulah yang dia lakukan,” ujar Clyne.

“Kami semua tahu usaha keras kami dan itu terbayar. Dia membuat kami bersemangat. Semua orang menikmatinya. Saya sering melihat pemain menyerang kami dan berpikir ‘wow’. Anda harus mengagumi itu. Kami punya tim yang benar-benar bagus,” tambahnya. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Everton Tertarik Selamatkan Karier Dua Pemain 'Terbuang' Manchester United