Jelang Liverpool vs Manchester United, Ini Kata Mourinho Soal Redupnya Rooney Di Timnas Inggris

Jose Mourinho akui Wayne Rooney tampil baik di sesi latihan dan berpeluang main lawan Liverpool.

Liverpool vs Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan meski Wayne Rooney kurang mendapat kesempatan di beberapa laga terakhir, namun sang kapten tampil dengan baik di sesi latihan.

Rooney telah dibangkucadangkan di tiga pertandingan terakhir Manchester United, namun ia tetap berpeluang untuk masuk ke dalam starting XI melawan Liverpool setelah Mourinho memuji performanya di sesi latihan.

Ketika ditanya tentang spekulasi seputar masa depan Rooney di tim nasional Inggris, Mourinho mengatakan: “Itu bukan masalah saya, Inggris bukan masalah saya. Dia berada dalam kondisi yang baik, dia siap, dia berlatih dengan baik, dia positif.”

Banyak diskusi yang membahas tentang di mana posisi terbaik untuk pemain berusia 30 tahun itu. Sejumlah pundit sepak bola Inggris bersikeras bahwa Rooney harus bermain di belakang striker atau sebagai gelandang serang.

Rooney bisa menjadi pilihan Mourinho untuk bermain di belakang Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan melawan The Reds, dengan menggeser posisi Juan Mata. Namun jika Mourinho tetap memutuskan untuk tak mengubah skemanya baru-baru ini, maka Rooney akan tetap menempati bangku cadangan dan baru turun ke lapangan pada babak kedua. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL AC Milan 1-2 Napoli: Partenopei Puas Permalukan Rossoneri Di San Siro