Jelang Liverpool vs Manchester United: Klopp Sindir Skuat Mahal Setan Merah

Klopp tak peduli dengan total belanja yang dihabiskan United musim panas ini. (Sumber foto: Express)

Jurgen Klopp, Manchester United, Liverpool, Liverpool vs Manchester united

Sepakbola.com, Liverpool – Laga Liverpool melawan Manchester United tinggal menyisakan beberapa hari lagi. Namun atmosfer tegang dan penuh tensi sudah mulai terasa dari sekarang.

Jelang pertandingan, manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan lagi nanti memang akan berlangsung alot. Terlebih lagi United memiliki banyak pemain berkualitas yang didatangkan musim panas ini. Dengan total belanja 150 juta poundsterling, United memiliki Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic yang bisa menjadi momok pada laga nanti.

Klopp menegaskan pasukannya tak peduli dengan skuat mahal yang dimiliki United. Klopp sudah puas dengan kapasitas anak asuhnya yang sudah bermain sejauh ini meski pada musim panas kemarin pihak manajeman tak menggelontorkan banyak uang untuk belanja.

“Jika anda membeli pemain dengan harga 100 juta poundsterling dan dia dibekap cedera, maka itu seperti cerobong asap,” sindir Klopp.

“Saya tidak peduli berapa banyak uang yang klub lain habiskan. Tentu itu bukan prioritas dalam hidup saya.”

“Saya sangat puas dengan apa yang kami habiskan dan kami lakukan pada musim panas kemarin. Punya banyak uang bukan impianku sebagai pelatih sepak bola. Anda memiliki sebuah tim tanpa menghabiskan banyak yang dan memiliki tim yang menghabiskan banyak uang. Semua orang memiliki kemungkinan masing-masing. Dan saya senang dengan kemungkinan saya sendiri,” tandas pelatih asal Jerman itu.

Liverpool sendiri menggelontorkan dana transfer sekitar 70 juta pound untuk mendatangkan pemain seperti Sadio Mane, Georginio Wijnaldum, Loris Karius dan Ragnar Klavan.(Mirror)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bakal Bermain Dalam Cuaca Ekstrem Di Kandang Zorya Luhansk, Ini Yang Akan Dilakukan Martial