Jelang Liverpool vs Manchester United: Manajer The Reds Layangkan Pujian Untuk Rooney

Menurut Klopp, Rooney masih menjadi ancaman. (Sumber foto: Express)

Liverpool vs Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Awal pekan depan, Premier League akan diwarnai laga klasik yang mempertemukan dua tim tradisional Inggris, Liverpool kontra Manchester United di Anfield, Selasa (18/8) dini hari WIB. Pertarungan ini akan sengit mengingat kedua tim tengah on fire dalam mencari kemenangan.

Liverpool boleh sedikit jemawa karena mereka akan tampil di depan publik sendiri dan belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir. Namun pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menolak untuk mengatakan timnya lebih diunggulkan pada pertandingan nanti.

Klopp malah menyoroti Wayne Rooney yang belakangan kehilangan tempat di skuat utama United. Pelatih Jerman itu sebenarnya sangat ingin melihat penampilan Rooney saat melawan timnya nanti. Tapi semuanya kembali kepada keputusan Jose Mourinho apakah akan memainkan sang kapten atau tidak.

Karena menurut Klopp, Rooney masih menjadi salah satu pemain terbaik dunia sehingga ia akan tetap mewaspadainnya jika dimainkan nanti.

“Rooney adalah pencetak gol dan sebuah ancaman. Situasi yang dialaminya bisa terjadi dalam karier siapapun. Dari sudut pandangku, dia masih menjadi pemain terbaik dunia,” pungkas Klopp.

“Tapi saya adalah pelatih Liverpool jadi saya tahu tidak diizinkan untuk menyukai pemain United,” lanjutnya lagi. (Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tiga Mantan Penggawa Real Madrid Ini Tersandung Masalah Penggelapan Pajak, Siapa Saja?