Jelang Liverpool vs Manchester United, Mourinho Ejek Gaya Klopp Di Tepi Lapangan

Jurgen Klopp kerap meledak-ledak saat merayakan gol pemainnya. (Foto: Reuters)

Foto: Reuters

Sepakbola.com, Manchester – Jose Mourinho menyinggung gaya Jurgen Klopp di tepi lapangan, menjelang pertandingan Manchester United melawan Liverpool di Stadion Anfield, Selasa (18/10) dini hari WIB.

Klopp terkenal karena gayanya yang ekspresif di tepi lapangan, apalagi saat timnya mencetak gol atau peluang. Mourinho pun memberikan komentarnya tentang gaya Klopp menjelang kunjungan Red Devils ke Anfield.

“Saya berada di tepi lapangan untuk melatih. Saya tidak berada di tepi lapangan untuk…,” ujarnya sambil menggerakkan tangannya dengan gaya yang berlebihan.

Pertandingan kali ini adalah pertemuan pertama antara Liverpool asuhan Jurgen Klopp dan Manchester United bersama Jose Mourinho, meski kedua manajer itu secara keseluruhan telah bertemu sebanyak lima kali saat masih melatih tim lain.

Klopp sejauh ini memiliki rekor yang lebih baik, di mana ia memenangkan tiga dari lima duel antara mereka. Borussia Dortmund bimbingan Klopp memang sempat beberapa kali memberikan kekalahan menyakitkan untuk Real Madrid dan Jose Mourinho beberapa musim lalu.

Klopp juga memetik kemenangan pertamanya sebagai manajer Liverpool melawan Mourinho dan Chelsea, pada Oktober tahun lalu dengan skor 3-1 di Stamford Bridge. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Sergio Ramos 'Master 90': Spesialis Cetak Gol Krusial Di Menit Akhir