Jelang Manchester City vs Everton: Guardiola Beberkan Kondisi Tiga Pemain Pentingnya

De Bruyne, Sterling dan Aguero berpotensi dimainkan saat melawan Everton. (Sumber foto: The Sun)

aguero-de-bruyne

Sepakbola.com, Manchester – Laga Manchester City kontra Everton sudah di depan mata. Pep Guardiola berencana menurunkan skuat terbaiknya guna menebus kekalahan mereka dari Tottenham Hotspur pada laga sebelumnya.

Meski tengah pekan depan mereka akan menghadapi Barcelona di Liga Champions, tapi tak ada niat dari Guardiola untuk mengistirahatkan sejumlah pemainnya. Mereka tetap bertekad meraih kemenangan saat melawan Everton.

“Laga melawan Everton adalah laga penting. Saya tidak memikirkan tentang setelah pertandingan nanti. Pendekatan terbaik adalah menang pada laga nanti,” tutur pelatih asal Spanyol itu.

Guardiola juga membeberkan kondisi tiga pemain andalannya, Kevin De Bruyne, Sergio Aguero dan Rahem Sterling yang sebelumnya diragukan bermain. Menurut pelatih plontos itu, kondisi ketiganya sudah lebih baik dan berpotensi dimainkan pada laga nanti.

“Semuanya semakin, semakin, semakin membaik. Beberapa akan dimainkan pada laga nanti. Beberapa laga tidak. Mereka menjalani sesi latihan dengan sangat baik beberapa hari lalu. Saya tidak tahu apakah mereka akan dimainkan selama 90 menit atau tidak,” lanjutnya. (Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Guardiola Ingin Manchester City Serang Chelsea Habis-Habisan