,

Jelang Manchester City vs Everton, Koeman: Saya Punya Jurus Untuk Jungkalkan Guardiola

Sepakbola.com, Liverpool – Manajer Everton Ronald Koeman baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia sudah punya jurus jitu untuk menggulingkan Manchester City asuhan Pep Guardiola akhir pekan nanti.

Dua mantan penggawa Barcelona itu akan bertemu sebagai manajer untuk pertama kalinya pada hari Sabtu (15/10) di mana City akan bertindak sebagai tuan rumah.

“Kami punya ikatan persahabatan yang kuat dan sekarang itu sedikit lebih mudah karena dia tinggal di Manchester dan saya tinggal dekat dengan dia. Kadang-kadang kita punya waktu untuk makan malam,” ujar Koeman yang sempat beberapa musim bermain bersama Guardiola kala di Barcelona.

“Dia benar-benar tertarik dengan cara bagaimana kita bermain sepak bola di Belanda,” komentar Koeman terkait filosofi Pep yang terinspirasi dari legenda Sepakbola Belanda, Johan Cruyff.

Koeman juga mengomentari tentang bagaimana Manchester City bermain di musim ini dan musim lalu. Menurut mantan bek tengah yang punya tendangan gledek tersebut, City di bawah asuhan Pep bermain jauh lebih baik ketimbnang musim lalu. (Sumber: FFT)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Meski Berat, Moyes Masih Yakin Sunderland Lolos Zona Degradasi
Elseid Hysaj / Napoli vs Roma

Bek Napoli Bertekad Persembahkan Kemenangan Melawan AS Roma Untuk Arkadiusz Milik

Kontrak Markel Susaeta / Athletic Bilbao

Resmi Teken Kontrak Baru, Athletic Bilbao Ikat Pemain Sayapnya Hingga 2019