Jelang Manchester City vs Everton: Koeman Sudah Kantongi Kelemahan The Citizens

Koeman sudah mengamati City di pertandingan kontra Tottenham Hotspur dan Borussia Moenchengladbach. (Sumber foto: Everton)

Ronald Koeman

Sepakbola.com, Manchester – Jelang pertandingan melawan Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (15/10), manajer Everton, Ronald Koeman mengaku sudah mengetahui kelemahan sang lawan.

Koeman melihat permainan City saat melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan sebelumnya. Kebetulan dalam laga tersebut City mengalami kekalahan dua gol tanpa balas.

Setelah dianalisis, Koeman mengamati jika City kesulitan mengembangkan permainan saat terus ditekan oleh Spurs. Pasukan Pep Guardiola tak nyaman memegang bola dan akhirnya mereka harus menelan kekalahan perdana musim ini.

Selain pertandingan melawan Spurs, Koeman juga mengamati pertandingan City kontra Borussia Moenchengladbach di Liga Champions.

“City sangat bagus, tapi tidak di akhir pekan terakhir saat melawan Spurs. Tapi mereka impresif dalam cara bermain,” kata Koeman dikutip Sky Sports.

“Saya juga melihat mereka melawan Borussia Moenchengladbach. Hal yang bagus untuk melihat perbedaan dengan bagaimana mereka bermain musim lalu. Kami sudah melihat sejumlah contoh bagus untuk bagaimana mendapatkan hasil melawan City,” tutur mantan manajer Southampton ini. (Sky Sports)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jelang Manchester United vs Tottenham Hotspur: Bek Spurs Tak Akan Terprovokasi Mourinho