Jelang North West Derby, Gelandang The Reds Beri Komentar Soal Pogba Dan Ibrahimovic, Apa Katanya?

Emre Can percaya diri kualitas pemain-pemain anyar Liverpool tak kalah dari Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.

Liverpool vs Manchester United

Sepakbola.com, Liverpool – Menjelang bentrokan Liverpool melawan Manchester United di pekan ke-8 Premier League, gelandang Emre Can mengungkapkan betapa pentingnya pertandingan ini bagi timnya.

Skuat Jurgen Klopp kini telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di Premier League namun ketangguhan mereka akan kembali diuji melawan tim Manchester United yang memiliki skuat mahal dan berkualitas.

Liverpool mengalami kekalahan dari Manchester United di dua pertemuan di liga musim lalu tapi mereka berhasil membalasnya di kompetisi Liga Europa, dan Can tak sabar untuk kembali merasakan sengitnya persaingan kedua tim kali ini.

“Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami. Saya pikir kami harus melupakan pertandingan sebelumnya. Tentu saja, pertandingan sebelumnya bisa berpengaruh terhadap kepercayaan diri, tapi derby melawan Manchester United selalu berbeda. Kami cukup percaya diri untuk mengatakan bahwa kami ingin memenangkan pertandingan ini dan kami akan memberikan usaha terbaik kami untuk meraih tiga poin,” ujar gelandang asal Jerman ini.

Berbicara tentang pemain seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba, Can berkata: “Kami percaya diri, kami memiliki skuat yang sangat kuat. Mereka berdua (Ibrahimovic dan Pogba) pemain yang sangat bagus, kami tahu itu, tapi kami telah membeli pemain yang sangat bagus juga. Kami cukup percaya diri dan kami ingin memenangkan pertandingan.”

Pemain berusia 22 tahun itu telah beberapa kali absen di musim ini setelah bermasalah dengan cederanya, tapi ia telah bermain sebagai pemain pengganti di dua pertandingan terakhir timnya di Premier League. (Sumber: The Liverpool Offside)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Legenda Liverpool Yakin Woodburn Akan Berkembang Di Bawah Bimbingan Klopp