Jelang Persija vs Perseru: Macan Kemayoran Nantikan Tuah Greg Nwokolo

Persija siap menggunakan laga kontra Perseru untuk bangkit setelah melewati masa-masa sulit di TSC 2016.

Persija Jakarta

Sepakbola.com, Solo – Persija Jakarta berharap bisa bangkit di laga kontra Perseru Serui di laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Bangkitnya Macan Kemayoran di laga ini cukup beralasan mengingat saat ini mereka diperkuat Greg Nwokolo.

Ferry Paulus, Presiden Persija mengatakan dengan keberadaan Greg diharapkan mampu mengangkat performa Persija. Pria asal Manado itu berharap kemampuannya bisa membantu Persija dalam urusan mencetak gol sekaligus melewati periode sulitnya ini dengan baik.

”Kami tidak memberi target jumlah gol kepada Greg. Namun, aura positifnya yang kami harapkan bisa muncul sehingga berdampak pada performa tim secara keseluruhan,” tutur Ferry .

Hal sama juga diutarakan oleh penyerang asing Persija asal Kamerun, Emmanuel “Pacho” Kenmogne menyambut baik keputusan timnya yang merekrut Greg Nwokolo pada bursa transfer paro musim. Pacho menilai kualitas Greg sangat dibutuhkan Persija untuk bangkit diputaran kedua ini.

”Saya rasa keputusan yang tepat dan postif untuk tim. Saya berharap bisa bisa lebih baik dibandingkan saat di Persebaya,” kata Pacho.

Duet Pacho dan Greg sukses menghasilkan 39 gol untuk Persebaya. Dengan rincian, Pacho 25 gol, sedangkan Greg 14 gol. Pacho berharap, kolaborasinya bersama Greg kali ini mampu melewati pencapaiannya ketika di Persebaya.(sumber: jacatra).

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Pedro Javier Kian Tajam Di Akhir ISC A 2016, Apa Resepnya?