Jelang Slovenia vs Inggris: Kapten Manchester United Ini Bakal Jadi Cadangan

Wayne Rooney baru cetak satu gol dari 12 pertandingan bersama MU. Sementara di Inggris hanya satu gol dari tujuh laga terakhir. (Foto: Reuters/John Sibley)

Wayne Rooney dalam sesi latihan Inggris. (FotoL Reuters / John Sibley)

Sepakbola.com, London – Kapten Inggris Wayne Rooney dilaporkan bakal menghangatkan bangku cadangan lagi saat The Three Lions bertamu ke Slovenia, dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA.

Laporan Sky Sports dan BBC mengklaim, pelatih interim Gareth Southgate telah memutuskan striker Manchester United itu akan mengisi daftar pemain cadangan untuk pertandingan di Ljubljana, Rabu (12/10) dini hari WIB.

Southgate akan memberikan keterangan resmi perihal kabar ini, saat menggelar jumpa pers jelang pertandingan di Slovenia.

Rooney adalah pemilik caps terbanyak kedua untuk timnas senior Inggris dengan 117 penampilan, selisih delapan dari Peter Shilton di posisi teratas. Mantan pemain Everton ini juga pencetak gol terbanyak Inggris dengan 53 gol.

Meski begitu penampilannya belakangan ini kerap mengundang kritik. Bersama Manchester United, Rooney baru mencetak satu gol dari 12 pertandingan musim ini. Sementara di level internasional hanya satu gol dari tujuh laga terakhir.

Pemain berusia 30 tahun itu juga menerima ejekan dari suporter yang memadati Stadion Wembley saat Inggris menang 2-0 atas Malta akhir pekan kemarin. (Sumber: Reuters)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Napoli vs Inter: Berburu Konsistensi