,

Joao Mario: Serie A Sungguh Berbeda

Sepakbola.com, Milan-Gelandang anyar Inter Milan, Joao Mario baru-baru ini mengungkapkan bagaimana ia beradaptasi di Seria A dan harapannya bersama La Beneamata.

“Saya beradaptasi dengan klub dan juga menikmati hal tersebut. Di sini sepakbolanya sungguh berbeda dari sepak bola yang dulu saya mainkan di Liga Portugal tapi aku mulai terbiasa,” kata gelandang Portugal itu pada sebuah media lokal Italia.

Kemudian, mantan gelandang Sporting Lisbon itu juga berujar bahwa ia ingin terus meningkatkan kemampuannya. Harapan untuk meraih banyak gelar bersama Inter juga ia utarakan.

Pemain 23 tahun yang datang ke Inter di musim panas lalu dengan biaya mencapai 30 Juta Euro itu kini memang mulai menemukan performa terbaiknya. Di lini tengah Inter, ia menjadi sosok tak tergantikan bersama Ever Banega.

Selain berbicara mengenai Inter, gelandang yang menjadi salah satu aktor kunci keberhasilan Portugal menjuarai Euro 2016 ini juga memuji juniornya, Gelson Martins yang menggantikan posisinya dengan baik di klub asal Lisbon tersebut. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Babak Belur Di Serie A, Internazionale Dinilai Kekurangan Pemain Haus Kemenangan
Jordan Henderson Inggris

Menurut Henderson, The Three Lions Hanya Punya Satu Cara Untuk Membungkam Kritik, Apa Itu?

Totti Anggap Sepakbola Bukan Sekadar Permainan

Totti Siap Menjadi Pelatih Setelah Pensiun Dari Roma?