Joe Hart Isyaratkan Putus Hubungan Dengan Manchester City

Torino bersiap untuk mempermanenkan Joe Hart Di akhir Musim.

Joe Hart/Torino FC

Sepakbola.com, Turin – Kiper timnas Inggris, Joe Hart, dilaporkan akan mengakhiri masa baktinya untuk Manchester City dan pindah ke klub yang saat ini sedang meminjamnya, Torino.

Pemain 29 tahun, saat ini sedang menjalani masa peminjaman selama semusim penuh dengan Torino. Hart dibuang dari skuat the Citizens oleh pelatih baru mereka, yakni Pep Guardiola.

Penjaga gawang kelahiran Shrewsbury ini merasa dirinya telah dipaksa keluar dari City oleh Pep, yang pada akhirnya membeli kiper baru dari Barcelona, Claudio Bravo.

Hart berkata dirinya sangat terbuka untuk tetap bertahan di City, namun ia terpaksa keluar dari Liga Primer untuk bergabung bersama Torino. Ia merasa kesal karena tak diberi kepercayaan oleh Pep.

Sebenarnya Everton dan Sunderland sangat berminat untuk menggaet kiper asal Inggris ini pada musim panas lalu, namun ia memutuskan untuk pindah ke Serie A bersama Torino. Menurut the Express, Hart ingin tetap bersama tim asal kota Turin musim depan.

Joe Hart membela Manchester City sejak tahun 2006. Dirinya telah disebut sebagai legenda the Citizens oleh para fans. Hart telah tampil sebanyak 266 kali selama sepuluh tahun membela City.(Sportsmole/Express)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
RESMI: CONMEBOL Nobatkan Chapecoense Sebagai Juara Copa Sudamericana 2016