Juara Serie A Lima Kali Beruntun Kepincut Gelandang Veteran Arsenal

Juventus kepincut Cazorla karena berhasil tampil meyakinkan musim ini. (Sumber foto: Daily Star)

gelandang kreatif arsenal

Sepakbola.com, London – Meski usianya sudah memasuki masa senja untuk ukuran pesepakbola profesional, Juventus tetap keberatan untuk memboyong Santi Cazorla dari Arsenal pada musim panas mendatang.

Kontrak Cazorla sendiri akan habis pada akhir musim ini. Namun hingga saat ini masih belum ada pembahasan lanjutan terkait perpanjangan kontrak sang pemain. Memanfaatkan kondisi tersebut, peraih Scudetto lima kali beruntun itu bertekad merayu sang pemain untuk mau pindah ke Juventus Stadium musim depan.

Pemain asal Spanyol ini sebenarnya kerap didera cedera. Musim lalu saja ia hanya bermain sebanyak 15 kali akibat cedera yang tak sembuh dalam waktu cukup lama. Namun musm ini Cazorla kembali bangkit dan membuktikan diri bahwa kariernya masih belum habis. Dua gol dan dua assist menjadi bukti jika Cazorla masih sangat diperhitungkan.

Selain Juventus, Cazorla juga sempat dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Atletico Madrid. Namun dengan tegas sang pemain menyatakan akan tetap bertahan di Arsenal karena sudah merasa kerasan dengan klub asal London Utara ini. Tidak menutup kemungkinan juga Cazorla akan menambah masa baktinya di Emirates Stadium.

“Aku merasa senang di sini. Aku dipercaya oleh manajer dan rekan tim. Aku merasa penting di sini, dan jika mereka akan menawarkanku kontrak baru, aku akan menandatanganinya karena aku sangat bahagia berada di klub besar ini,” ujarnya ketika ditanya soal ketertarikan Atletico beberapa waktu lalu.

Lantas seperti apa jawaban Cazorla terkait ketertarikan Juventus ini? Apakah jawabannya akan sama seperti saat menjawab keteratarikan Atletico? Kita tunggu jawabannya. (Sportsmole/Daily Mail)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ini Prediksi Wenger Tentang West Ham Yang Baru Pindah Ke Stadion Baru