,

Juru Taktik Atletico Akui Dirinya Siap Untuk Lakukan Perubahan, Sudah Berniat Hengkang?

Juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone menyatakan kalau dirinya siap melakukan perubahan di Los Rojiblancos yang membuat spekulasi mengenai kepindahannya semakin santer (foto: Goal)

Sepakbola.com, Madird – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone baru-baru ini menyatakan kalau dirinya siap untuk membuat perubahan bagi Los Rojiblancos. Meski begitu, juru taktik asal Argentina itu juga mengklarifikasi kalau dirinya belum mulai merencanakan langkah kariernya selanjutnya.

Simeone diketahui telah mengurangi masa kontraknya selama dua tahun di Atletico pada bulan lalu, yang membuat kontraknya bersama klub asal ibu kota Spanyol tersebut akan berakhir pada tahun 2018 mendatang. Dan mau tidak mau, hal ini telah menimbulkan spekulasi kalau Simeone sudah mulai berpikir untuk hengkang dari Vicente Calderon.

“Lebih baik untuk mempersiapkan saat ini, itu adalah jalan terbaik untuk menghadapi kemajuan,” kata Simeone, dalam sebuah wawancara dengan Marca.

“Di masa depan akan ada hal-hal baru dan kita harus siap ketika hal itu tiba. Tapi dengan tidak mengesampingkan masa sekarang akan membuat Anda kuat dan aman, dan mengetahui bahwa kita semua harus berinovasi,” sambung dia.

“Ini merupakan tantangan bagi kita semua, untuk menghadapi hal-hal baru yang akan datang, dan membuat kita lebih kuat. Anda harus siap untuk perubahan,” pungkasnya.

Simeone telah santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter Milan, klub di mana ia pernah menghabiskan waktu selama dua tahun sebagai pemain. Selain itu ia juga telah dikaitkan dengan tanggung jawab untuk mengambil alih sebagai manajer tim nasional Argentina. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Terkait Rumor Ketertarikan Atletico, Ayah Gelandang Milan Beri Klarifikasi

Tak Setuju Henderson Jadi Kapten Inggris, Eks Skipper Liverpool Jagokan Penggawa Muda Tottenham Dan Manchester City

[VIDEO] Malu! Paul Pogba ‘Dikolongin’ Sesama Pemain Manchester United Di Laga Internasional