Juru Taktik Prancis Minta Mourinho Sabar Terhadap Pogba

Dari enam laga Premier League yang telah dijalani, Pogba baru menyumbang satu assist. (Sumber foto: Express)

pogba-717205

Sepakbola.com, Paris – Manchester United harus bersabar dengan Paul Pogba dan tidak menekannya untuk segera bermain bagus di Old Trafford. Hal demikian disampaikan pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, yang yakin eks gelandang Juventus itu masih belum memberikan performa terbaik.

Pogba kembali bergabung dengan United dengan rekor transfer dunia sebesar 89 juta pounds dari Juventus pada bursa transfer awal musim ini. Dengan kepindahannya kembali ke MU, Pogba justru mendapatkan cibiran panas terkait performanya dalam berapa pekan terakhir, terutama saat United ditahan imbang Stoke 1-1, Minggu (2/10 malam WIB).

United kini berada diposisi keenam klasemen sementara Liga Inggris dan tertinggal lima poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City.

“Dia (Pogba) bisa mengubah timnya dan butuh waktu untuk beradaptasi dengan teman barunya di tim baru,” ujar Deschamps.

“Bersama Paul, kita selalu memiliki ekspektasi lebih padanya. Ketika dia melakukan hal yang biasa saja, seringkali itu tidak cukup,”

“Dia adalah sosok yang kami harapkan untuk bisa menyumbangkan assist di setiap laga, namun di MU harapan itu terlalu besar. Pogba mengetahui apa yang dia mau,” tukasnya.

Pogba dijadwalkan akan tampii sejak awal dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia melawan Bulgaria dan Belanda pada pekan depan.

Setelah itu, pemain termahal dunia ini akan kembali ke skuat Setan Merah untuk menghadapi laga panas melawan seteru abadi mereka, Liverpool. Setelah itu akan menghadapi Fenerbahce di kancah Liga Europa serta dua pesaing berat di Liga Inggris, Chelsea dan Manchester City.(Sumber: Express)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Saingi Barcelona, Real Madrid Korbankan James Rodriguez Demi Muluskan Transfer Anthony Martial?