Juventus Dikabarkan Siap Amankan Jasa Bek Tengah Asal Brasil Ini Dari PSG, Tapi…

Langkah tersebut dikatakan bakal dilakukan Bianconeri jika pemain asal Brasil itu bisa diamankan secara gratis.

Thiago Silva Paris Saint-Germain

Sepakbola.com, Turin – Juventus dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk membuat langkah dalam mendapatkan bek tengah Paris Saint-Germain, Thiago Silva. Namun langkah tersebut akan dilakukan jika pemain asal Brasil itu bisa diamankan secara gratis.

Menurut Tuttosport, Bianconeri tertarik dengan sang pemain dan agennya telah menegaskan bahwa Silva sudah siap untuk meninggalkan klub raksasa Ligue 1 tersebut.

Kontrak pemain berusia 32 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2017 mendatang, namun perpanjangan kontrak selama satu tahun secara otomatis akan dibuat jika PSG berhasil lolos ke tahap sistem gugur Liga Champions.

Dan jika perpanjangan kontrak terjadi, maka itu akan membuat kesepakatan bakal lebih sulit bagi Juventus, yang kabarnya hanya akan mau mengamankan jasa defender asal Brasil itu jika ia sudah habis kontrak pada musim panas ini alias gratis.

Silva sebelumnya telah meninggalkan klub Serie A, AC Milan dan bergabung dengan PSG pada tahun 2012 lalu bersama Zlatan Ibrahimovic. Selain Juventus, dirinya juga telah dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke pelukan Rossoneri. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Juventus Siap Gelontorkan Dana 'Wah' Demi Gelandang Muda Lyon Ini