Juventus Harus Saling Gebuk Dengan Arsenal Demi Tanda Tangan Playmaker Wolfsburg

Draxler sempat dikaitkan dengan Juventus sebelum menerima pinangan Wolfsburg. (Sumber foto: Nzz)

draxler-nzz

Sepakbola.com, Wolfsburg – Playmaker lincah Wolfsburg, Julian Draxler, akan pindah ke salah satu klub besar Eropa musim depan. Setidaknya begitulah menurut agen sang pemain.

Raksasa Italia Juventus, yang pernah hampir mendapatkannya saat masih berkostum Schalke 04, memimpin perburuan pemain timnas Jerman ini.

Sementara itu, Arsenal yang kabarnya juga bernafsu menggaet Draxler harus mengatur ulang strateginya jika tidak mau kalah dalam urusan transfer lagi. Paris Saint-Germain juga diberitakan akan masuk dalam persaingan untuk membeli gelandang 23 tahun ini.

“Draxler dipastikan akan meninggalkan Wolfsburg pada akhir musim nanti. Dia akan dengan senang hati bergabung ke Juve dan menjadi trequartista yang ideal dalam skema Allegri,” kata Fabio Parisi, agen sang pemain, kepada Tuttosport.

“Saya pikir Bianconeri masih mau merogoh kocek karena notabene mereka klub besar. Mereka masih untung besar dari penjualan Paul Pogba.”

Draxler memecahkan rekor transfer Die Wolfe saat didatangkan ke Volkswagen Arena dari Schalke dengan mahar 25,5 juta Euro. (Sumber : Mirror)

Penulis: Izzuddin Faruqi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Arsenal 3-1 Stoke City: The Gunners Pimpin Klasemen Untuk Sementara