Kabar Gembira Menghampiri Setan Merah Jelang Duel Liverpool vs Manchester United Di Anfield

Luke Shaw dan Henrikh Mkhitaryan berpeluang tampil dalam North West Derby yang mempertemukan Liverpool kontra Manchester United.

mou-mirror

Sepakbola.com, Manchester РManchester United mendapat kabar gembira jelang kunjungannya ke Liverpool. Dua pemain mereka, Luke Shaw dan Henrikh Mkhitaryan berpeluang tampil untuk laga besar tersebut.

Luke Shaw absen sejak mengalami cedera di pertandingan lawan Watford pada pertengahan September lalu. Sementara itu Henrikh Mkhitaryan malah sudah absen dari Setan Merah sejak awal september.

Keduanya sempat diragukan bisa ambil bagian di pertandingan lawan The Reds, tetapi manajer Jose Mourinho mengatakan kepada MUTV kalau mereka masih punya peluang untuk tampil di skuat utama.

Satu hal lain yang juga patut disyukuri United adalah para pemain mereka yang tampil dalam jeda internasional lalu tak ada satu pun yang mengalami cedera. Hal tersebut membuat Mou bisa menampilkan anak asuh terbaiknya.

Manchester United kini sedang menenmpati posisi ke-6 klasemen sementara EPL dengan raihan 13 angka dari 7 pertandingan yang telah mereka jalani. The Red Devils tertinggal 5 poin dari tetangga mereka, Manchester City yang nangkring di pucuk klasemen. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Liverpool Siap Jaga Sturridge Dari Godaan West Ham