Kalah Lagi, Posisi Juru Taktik Inter Milan Terancam

Inter mengalami kekalahan tiga kali beruntun di semua ajang. Terakhir, La Beneamata dipermalukan Cagliari dengan skor 1-2 pada hari Minggu (16/10) di San Siro.

Frank De Boer-Inter Milan

Sepakbola.com, Milan – Inter Milan kembali meraih hasil minor di kandang sendiri setelah dihempaskan Cagliari dengan skor 1-2 pada giornata ke-8, Minggu (16/10) malam WIB. Serangkaian hasil tersebut pada akhirnya melahirkan spekulasi pemecatan Frank De Boer.

Pada laga tersebut, kiper Inter Samir Handanovic melakukan gol bunuh diri yang sekaligus menyegel kemenangan tim tamu. Kemenangan tersebut membawa Cagliari belum terkalahkan dalam tiga laga Serie A secara beruntun.

Bagi Inter, hasil ini membuat mereka mengalami tiga kekalahan secara beruntun di semua ajang.

Pada laga melawan Cagliari, sebenarnya Inter memiliki peluang bagus lewat titik putih pada menit 24. Namun, kesempatan itu disia-siakan kapten Mauro Icardi.

Icardi dan Joao Mario keduanya sama-sama memiliki banyak peluang di babak pertama. Tetapi, ketangguhan kiper Cagliari memuntahkan semua peluang Inter. Cagliari kini naik ke peringkat tujuh, sedangkan Inter melorot ke peringkat 11.

Inter pun di laga sebelumnya dalam ajang Liga Eropa secara mengejutkan takluk atas Sparta Prague dengan skor 3-1, dan kalah 2-1 atas Roma sebelum jeda Internasional. Hasil-hasil minor itu pun membuat posisi Frank De Boer berada diujung tanduk.

Nampaknya, De Boer harus siap menerima nasib jikalau ia benar-benar dicopot. (espn)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini