Kapten Arsenal Mulai Pulih Cedera, Tapi…

Mertesacker sempat diprediksi bakal pulih selepas pergantian tahun nanti. (Sumber foto: Telegraph)

Per Mertesacker Arsenal

Sepakbola.com, London – Per Mertesacker mengungkapkan bahwa dirinya telah pulih dari cedera setelah menjalani operasi, tetapi ia masih belum akan kembali memperkuat Arsenal dalam waktu dekat.

Bek asal Jerman itu menderita cedera lutut serius di saat pra-musim dan dipaksa untuk menjalani operasi pada bulan Juli lalu, yang akan membuatnya tetap berada di ruang perawatan untuk beberapa waktu.

Mertesacker sekarang telah cukup lama menjalani pemulihan, yang awalnya diperkirakan akan berjalan selama lima bulan, dan masih belum kembali membela The Gunners dalam waktu dekat meski kondisinya sudah semakin membaik.

“Tubuh saya telah merespon cukup baik semuanya. Otot-otot saya juga telah kembali normal dan itu adalah proses yang tidak menyakitkan karena lutut saya terasa baik,” katanya, seperti dilansir The Evening Standard.

“Saya cukup senang dengan kemajuan dari kondisi saya, tapi masih ada banyak yang harus dilakukan. Dalam hal waktu kembali saya, tidak ada jadwal yang pasti karena saya akan melalui minggu demi minggu untuk menjalani pemulihan saya,” tambahnya.

Mertesacker, yang diangkat menjadi kapten klub setelah pensiunnya Mikel Arteta, sudah absen membela Arsenal di delapan pertandingan Premier League musim ini. (Sumber: Evening Standard)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Usai Kalah Menyakitkan, Klopp Ajak Henderson Cs 'Tamasya' Ke Spanyol