Kapten Chelsea Minta Publik Inggris Beri Dukungan Untuk Rooney

Terry mendukung Rooney untuk bisa bangkit lagi bersama The Three Lions. (Sumber foto: Independent)

Wayne rooney, Manchester United, Inggris

Sepakbola.com, London – Kondisi Wayne Rooney yang terus tersisihkan bekakangan ini, baik di Manchester United maupun tim nasional Inggris, membuat John Terry buka suara.

Pemain yang menjabat sebagai kapten Chelsea itu mengatakan jika ia sangat mendukung Rooney untuk bisa bangkit kembali. Terry juga meminta kepada publik Inggris untuk terus memberikan semangatnya kepada pemain yang juga kapten United itu

“Wayne Rooney, dia top skor Inggris bagi kita di dunia internasional. Dia akan jadi yang paling dikenal di antara kita semua,” kata Terry yang diunggah dalam akun resmi Instagramnya.

Dalam kacamata Terry, Rooney adalah sosok yang hebat dan akan menjadi legenda suatu saat nanti. Kehadiran Rooney menjadi warna tersendiri dalam sejarah sepak bola Inggris. Untuk itu, Terry mengingatkan kembali agar publik Inggris tak melupakan jasa pemain yang dijuluki Super Roo itu.

“Pesepak bola yang sudah pasti akan melegenda di Everton, MU, Inggris, dan dunia sepak bola. Untuk itu, kita semua harus menunjukkan respek yang lebih untuknya. Mari kita selalu berada di belakang Rooney dan juga Inggris,” kata Terry.

Saat membela Inggris kontra Sovenia dalam kualifikasi Piala Dunia 2018, Rooney hanya menjadi cadangan dan ban kapten diserahkan kepada Jordan Hendersson yang bermain sangat apik belakangan ini. (ESPN FC)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
The Special One Akui Calon Lawan Manchester United Ini Sulit Ditaklukkan