Kapten Manchester United Prediksikan Rashford Bisa Jadi Pemain Besar Inggris

Pencapaian fantastis di Manchester United membuat Rashford diprediksikan menjadi pemain besar Inggris. (Sumber foto: Express)

Marcus Rashford, Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Kapten Manchester United, Wayne Rooney mengaku senang Marcus Rashford bisa kembali dipanggil FA untuk memperkuat tim nasional Inggris dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Rooney mengungkapkan kekagumannya kepada pemain 18 tahun itu yang diprediksi bisa menjadi pemain besar Inggris pada masa mendatang. Pencapaian Rashford di United sangat luar biasa, sejak memulai debut pada Februari lalu, Rashford langsung meroket dan beberapa kali dipercaya menjadi starter untuk pertandingan penting.

“Aku rasa Rashford melakukan hal fantastis. Dia mungkin menjadi salah satu pemain yang paling menyenangkan di dunia sepak bola dan masih muda juga. Aku yakin kalau dia terus bekerja keras dan berkembang, dia akan menjadi pemain besar dalam beberapa tahun ke depan,” ucap Rooney.

“Dia sangat luar biasa sejak melakoni debut dengan United. Dia kembali melakukannya musim ini dan dia sangat pantas mendapat kesempatan berada dalam skuat Inggris. Aku yakin kalau dia akan mendapatkan kesempatan ini,” lanjutnya.

Saat ini Rashford sudah melakoni tiga pertandingan bersama The Three Lions. Rashford berhasil mencetak satu gol saat Inggris melawan Australia, Mei silam. Dalam pertandingan tersebut, Rashfrod mencetak gol setelah 138 detik tampil. Ia juga mencetak gol di usia 18 tahun dan 208 hari, mematahkan rekor sebelumnya yang dicatat Tommy Lawton pada tahun 1938. (Sumber: Sportsmole)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Saingi Barcelona, Real Madrid Korbankan James Rodriguez Demi Muluskan Transfer Anthony Martial?