Kapten PSG Ini Dikabarkan Berang Pada Rekan-Rekannya, Kenapa Ya?

Informasi rahasia tentang suasana ruang ganti PSG bocor ke publik. (Sumber foto: Goal)

silva-psg-goal

Sepakbola.com, Paris – Berita tentang segala permasalahan yang terjadi di ruang ganti Paris Saint-Germain telah membuat sang kapten Thiago Silva marah.

Penggawa internasional Brasil itu curiga dan mengindikasikan persoalan ini justru dibocorkan oleh pemain PSG sendiri, meski di satu sisi tak sepenuhnya menyalahkan.

“Apa yang dibicarakan di ruang ganti tidak seharusnya dibuka ke publik. Mungkin para pemain sendiri yang berbicara kepada pers, atau mungkin juga pihak lain. Bagaimanapun juga itu bukan hal yang pantas,” ungkap Silva kepada para jurnalis paska laga kontra Nancy.

Pemain asal Brasil itu juga berbicara mengenai peforma PSG yang masih dianggap labil setelah pergantian pelatih dari Laurent Blanc ke Unai Emery.

“Kami sedang berusaha. Pelatih juga kemarin mengadakan rapat soal masalah kebocoran ini.” ujar eks palang pintu AC Milan ini.

Les Parisens akan kembali berlaga di Liga Champions tengah pekan ini dengan menjamu klub asal Swiss, FC Basel dan akan menghadapi Olympique Marseille minggu depan. (NBC news)

Penulis: Izzuddin Faruqi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Wonderkid Borussia Dortmund Incaran Utama Liverpool Ini Siap Dibajak PSG