Kapten Semen Padang Harap Kemenangan Kontra Bali United Menular Di Laga Tandang

Hengki berharap timnya bisa melanjutan momentum kemenangan saat timnya melakoni laga tandang menghadapi Persela. (Sumber foto: Sepakbola.com/Aglar Ardha)

nil-semen

Sepakbola.com, Padang – Kapten Semen Padang, Hengki Ardilles menyambut positif kemenangan 3-0 atas Bali United, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Pasalnya pada laga ini anak-anak Kabau Sirah tampil apik saat menghancurkan anak-anak muda Bali. Lebih lanjut Hengki berharap timnya bisa melanjutan momentum kemenangan saat timnya melakoni laga tandang menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gajayana, Malang, akhir pekan nanti.

Kemenangan tentunya jadi raihan wajib di laga nanti mengingat mereka belum sekalipun meraih kemenangan saat melakoni laga tandang. Apalagi Laskar Joko Tingkir tidak dapat memainkan laga kandangnya di Lamongan, tentu itu menjadi keuntungan bagi Kabau Sirah.

Persela sendiri terpaksa mengungsi sementara dikarenakan Stadion Surajaya, Lamongan, sedang ada perbaikan lintasan atletik.

“Kita harus bermain lebih spartan untuk menghapus hasil buruk sebelumnya, semoga untuk pertandingan tandang melawan Persela kita punya motivasi lebih untuk menang. Ini menjadi momentum untuk tim,” ujar Hengki.

Hengki sendiri juga tampil tampil sangat baik dalam bertahan maupun menyerang membuat sayap-sayap muda dari anak asuh Indra Sjafri sangat kewalahan menghadapi pemain senior ini, ia juga berhasil memberikan kreasi umpan pada proses terjadinya gol kedua oleh Lee Gil Hoon. (sumber: semenpadangfc.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja / Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini