Karena Alasan Ini, CEO Liverpool Yakin Tak Ada Manajer Yang Lebih Baik Untuk The Reds Selain Klopp

Jurgen Klopp Liverpool

Sepakbola.com, Liverpool – Pujian terus menghampiri Jurgen Klopp. Kali ini Chief executive Liverpool Ian Ayre menyatakan, tidak ada pelatih yang memiliki karakter lebih baik dari Klopp untuk melatih Liverpool.

Klopp akan memasuki tahun ke-2 nya bersama The Reds di musim 2016-17. Sejak datang di pertengahan musim lalu untuk menggantikan Brendan Rodgers, Klopp memang banyak memberi perubahan positif bagi Liverpool.

“Apa yang terjadi di lapangan sepakbola di masa mendatang hanya waktu yang akan menjawabnya. Tapi, saya tidak merasa Anda bisa mendapatkan karekter yang lebih baik yang sesuai dengan klub ini. Melihat hal itu tentu memberi kepuasan buat saya,” ujar Ayre.

“Ini adalah tantangan yang besar dan kita pasti akan mengalami pasang dan surut. Namun untuk saat ini kita sudah punya sosok pelatih tepat,” Kata Ayre menambahkan.

Salah satu yang membuat Ayre kagum dengan Jurgen Klopp adalah caranya beradaptasi dan bagaimana ia menjalin hubungan baik dengan seluruh komponen Liverpool. (Sumber: Liverpool Echo)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Usai Blunder, Karius Mengaku Masih Dapat Dukungan Liverpool