Karena Faktor Pep, Bek Barcelona Sebut Manchester City Lawan Sulit

Bagi Pique, gaya permainan Barcelona dan Manchester City hampir serupa sehingga duel akan berlangsung sengit.

Gerard Pique dan Pep Guardiola

Sepakbola.com, Barcelona – Bek andalan Barcelona, Gerard Pique, yakin betul Pep Guardiola telah membuat Manchester City jadi tim yang lebih sulit untuk dikalahkan.

The Citizens akan melawat ke Camp Nou, Rabu (19/10) dini hari WIB dalam lanjutan fase grup Liga Champions.

Guardiola menggantikan Manuel Pellegrini di kursi manajer Man City pada musim panas lalu, dan dianggap langsung membuat tim Manchester Biru jadi tim yang lebih solid. Pique juga menyebut pertandingan menghadapi Manchester City di Liga Champions kali ini akan berjalan sulit.

“Manchester City adalah tim yang berbeda dari musim lalu saat masih ditukangi oleh Pellegrini. Gaya permainan mereka berbeda, dengan pressure tinggi, mereka mencoba merebut bola dan membuat peluang,” ujar bek berusia 29 tahun itu kepada wartawan.

“Saya pikir gaya permainan mereka kurang lebih sama dengan kami. Pep Guardiola telah lama bersama Barcelona. Guardiola memiliki efek besar bagi kami. Dia telah mengubah sejarah klub.” pungkas Pique.

Barcelona membuat start sempurna di fase Grup C Liga Champions, memenangkan dua pertandingan dan sudah mencetak sembilan gol sejauh ini. (Sportsmole.com)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Guardiola Ingin Manchester City Serang Chelsea Habis-Habisan