,

Karena Hal Ini, Bintang Anyar Manchester United Diprediksikan Jadi Bek Terbaik Dunia

Erick Bailly, Manchester United
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 02: Eric Bailly of Manchester United in action during the Premier League match between Manchester United and Stoke City at Old Trafford on October 2, 2016 in Manchester, England. (Photo by John Peters/Man Utd via Getty Images)

Sepakbola.com, Manchester – Mantan pemain Manchester City dan Liverpool yang kini memperkuat Glasgow Celtic, Kolo Toure memprediksi bek Manchester United, Eric Bailly berpotensi menjadi salah satu pemain bertahan terbaik dunia.

Toure tak hanya asal bicara. Melihat Bailly yang berada di bawah polesan Jose Mourinho, Toure yakin kemampuan rekannya di tim nasional Pantai Gading itu akan terus berkembang.

Hal tersebut didukung juga dengan tinggi Bailly yang proporsional, memiliki teknik yang bagus, visi yang brilian dan pembawaannya yang sangat tenang.

“Bailly bisa menjadi orang yang besar, pemain besar untuk United. Dia bisa menjadi masa depan untuk United,” ujar Toure kepada United Review.

“Apa yang Bailly lakukan saat ini sangatlah luar biasa. Dan aku rasa masa depannya benar-benar cerah. Ia akan meningkatkan kemampuannya jika belajar banyak hal dari Mourinho. Dia kemudian akan menjadi salah satu pemain belakang terbaik dunia,”

“Ia di Manchester untuk bermain sepak bola dan ia sangat menikmati watunya. Kalian bisa bilang dari cara dia bermain. Dia sangat menikmati kota Manchester dan ia anak yang sangat baik,” lanjut Toure. (Sumber: Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
Kylian Mbappe Punya Syarat untuk Klub yang Ingin Memilikinya