Karena Hal Ini, James Milner Membuat Gelandang Muda Liverpool Ini Terkejut

James Milner memang terkenal sebagai pemain serba bisa yang acap mengisi posisi berbeda-beda selama bertahun-tahun di Liga Primer Inggris.

milner-reuters

Sepakbola.com, Liverpool – Gelandang Liverpool Emre Can memuji rekan setimnya James Milner atas penampilannya musim ini sebagai bek kiri.

Milner memang terkenal karena bisa bermain di banyak posisi selama bertahun-tahun di Liga Primer Inggris. Namun, musim ini untuk pertama kalinya mantan pemain Aston Villa itu beroperasi di posisi bek kiri.

Bermainnya Milner di posisi itu diawali saat Alberto Moreno berulangkali tampil tak memuaskan. Hal tersebut memaksa Klopp untuk mencadangkan pemain asal Spanyol tersebut dan menggantinya dengan James Milner.

“Milner mengejutkan banyak orang, karena tidak mudah untuk bermain sebagai bek kiri dari pemain yang aslinya sebagai gelandang,” kata Emre Can di situs resmi Liverpool.

“Tapi Millie (panggilan akrab Miner) mmelakukannya dengan sangat baik dan saya pikir dia telah mencetak gol lebih dari tahun lalu saat ini. Dia pemain yang sangat penting bagi kami. Dia harus terus seperti itu dan tim harus terus seperti itu,” ujar lulusan akademi Bayern Munchen itu menambahkan.

James Milner telah mengoleksi 4 gol di musim ini. Keempat gol Milner itu semuanya dicetak melalui titik penalti. (Sumber: Squawka)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ada Ketentuan Aneh Yang Berkaitan Dengan Arsenal Dalam Kontrak Gelandang Serang Liverpool Ini