Karena Hal Ini, Langkah Liverpool Untuk Jadi Juara Premier League Makin Mulus

Lewandowski menilai Liverpool saat ini sudah semakin agresif dan tangguh. (Sumber foto: Goal)

Robert Lewandowski, Liverpool

Sepakbola.com, Munich – Bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski melihat Liverpool memiliki potensi besar untuk bisa menjuarai Premier League musim ini. Hal tersebut terlihat dari performa Liverpool yang semakin menanjak sejak ditangani Jurgen Klopp pada pertengahan musim lalu.

Pada awal musim ini, Liverpool tampil superior dengan mendulang 16 poin dari tujuh laga yang sudah dilakoni. Mereka pun bertengger di peringkat empat klasemen Premier League sementara, hanya berselisih dua poin dengan sang pemimpin, Manchester City.

Selain mencatatatkan hasil positif, The Reds musim ini juga menunjukan agresivitas yang tinggi di lini depan. Bersama City, Liverpool menjadi klub Inggris tersubur dengan mencetak 18 gol sejauh ini.

Lewandwoski pun memprediksikan jika persaingan perebutan gelar juara Premier League musim ini akan menjadi milik Liverpool dan City yang dibesut Pep Guardiola.

“Di bawah Klopp aku rasa mereka akan berjuang untuk meraih gelar musim ini,” buka pemain internasional Polandia itu.

“Pep dan Manchester City tidak akan membuatnya mudah bagi siapa pun untuk memenangkan gelar, tapi Liverpool memiliki kesempatan nyata,” serunya pada Goal International.

Alasan lain mengapa Liverpool sangat diunggulkan adalah karena mereka tak terlibat di kompetisi Eropa musim ini sehingga para pemain bisa fokus di Premier League karena stamina mereka tak terkuras.

“Tak berlaga dalam sepak bola Eropa benar-benar dapat membantu mereka menjadi lebih bugar untuk melakoni banyak pertandingan,” tutup Lewandowski. (Mirror)

Lewandowski merupakan mantan anak buah Klopp di Borussia Dortmund. Keduanya pun sukses mempersembahkan dua gelar Bundesliga untuk klub berjuluk Die Borussen tersebut.

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Ancelotti Tepis Rumor Transfer Gelandang Kreatif Wolfsburg Incaran Arsenal