Karena Pilkades, Madura United Harus Jamu Bhayangkara FC Di Sidoarjo

Para pihak keamanan fokus untuk menangani keamanan saat Pilkades Bangkalan.

Madura United ISC A 2016

Sepakbola.com, Madura – Madura United kemungkinan besar tidak akan menggunakan Stadion Gelora Bangkalan saat menghadapi Bhayangkara FC pada 22 Oktober nanti.

Hal demikian bakal terjadi lantaran jadwal pertandingan tersebut bertepatan dengan masa tenang pelaksanaan Pilkades serentak di Bangkalan.

Kemungkinan besar, duel dua tim asal Jawa Timur ini akan dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. “Besar kemungkinan akan main di Sidoarjo,” ucap Haruna Soemitro, manajer Madura United.

Stadion Sidoarjo sendiri tidak asing bagi MU mengingat mereka pernah menggunakan stadion Delta Sidoarjo sebagai home base pertandingan saat menjamu Bali United. Kala itu, skor pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Sementara itu, mengingat jarak pertandingan yang sangat dekat usai pemain menghadapi Bali United, tim pelatih Madura United sebagaimana disampaikan Gomes Olivera memastikan bahwa para pemainnya tidak akan mendapatkan jatah libur.

“Seluruh komponen tim harus fokus menghadapi pertandingan satu ke pertandingan lain. Tidak ada waktu untuk santai atau mengikuti program lain,” jelas Gomes.

Para pemain diminta semangat meskipun pihak pelatih tidak memberikan libur.

“Sekali lagi, saat kami harus fokus untuk selalu meraih poin dari setiap pertandingan. Tidak masalah jika memang harus bermain di luar Bangkalan untuk satu pertandingan, terpenting kita bisa memaksimalkan pertandingan tersebut,” tutupnya. (KabarMadura)

Penulis: Aglar Ardha Raja/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Watford 3-2 Everton: The Hornets Merangkak Ke Enam Besar