Kasihan! Cedera Parah, Penyerang Muda Berbakat Schalke 04 Ini Harus Absen Panjang

Breel Embolo harus absen selama empat sampai enam bulan setelah mengalami cedera pada pergelangan kakinya dan robek pada bagian ligamennya.

Breel embolo cedera

Sepakbola.com, Schalke – Penyerang depan Schalke 04, Breel Embolo harus absen selama empat sampai enam bulan setelah mengalami cedera pada pergelangan kakinya dan robek pada bagian ligamennya saat bermain imbang 1-1 kontra Augsburg dalam lanjutan Bundesliga akhir pekan kemarin.

Pemain muda berbakat internasional Swiss itu, yang baru bergabung dengan The Royal Blues dari FC Basel pada musim panas ini, harus ditandu keluar lapangan pada menit ke-24 setelah dilanggar oleh Konstantinos Stafylidis.

Dia harus menjalani operasi pada hari Minggu kemarin atas cederanya itu, di mana Embolo mengalami patah tulang fibula dan sobek pada ligamennya, dan cederanya terbukti lebih serius dari yang diharapkan.

“Cedera ini mengejutkan Schalke. Kami semua telah melihat bagaimana (permainan) Breel meskipun dia masih 19 tahun namun dengan cepat telah menjadi pemain kunci bagi kami,” ujar direktur olahraga Schalke, Christian Heidel, kemarin.

“Kami akan mendukung dia sehingga dia dapat kembali dari cedera serius ini dengan lebih kuat dan kembali mengambil tempat di mana yang tinggalkan sebelumnya,” sambung dia.

Schalke telah berjuang pada musim ini dan kini berada di posisi ke-16 dengan baru meraih empat poin saja. (Sumber: Marca)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini