Kasihan, Jelang Bentrok Kontra AS Roma, Inter ‘Rumahkan’ Satu Pemainnya

Marcelo Brozovic harus kembali absen dari nama-nama pemain Inter pasca bersitegang dengan Frank De Boer. (Sumber Foto: bleacherreport)

Marcelo Brozovic / Roma vs Inter Milan

Sepakbola.com, Milan – Manajer Inter Milan, Frank De Boer sudah mengumumkan skuat yang akan bermain dalam laga kontra AS Roma dalam lanjutan kompetisi Serie A.

Nerrazurri yang baru saja kalah 3-1 di Liga Europa di tangan Sparta Praha masih harus berjumpa I Lupi di Olimpico. Tentu tidak mudah bagi Inter yang masih mencari konsistensi di bawah asuhan De Boer.

Berita baik datang dengan kembalinya Joao Mario kedalam skuat La Beneamata setelah cedera pada pertandingan melawan Bologna.

Bek Brazil Miranda juga masuk dalam daftar, setali tiga uang dengan Davide Santon yang tetap diikutkan walaupun peforma eks-Newcastle United ini cuma di bawah standar dalam pekan-pekan sebelumnya.

Midfielder asal Kroasia yang sempat bersitegang dengan De Boer, Marcelo Brozovic, kembali harus menghilang dari nama-nama pemain Inter meskipun sudah meminta maaf pada Allenatore asal Belanda tersebut.

Skuat Inter melawan Roma : Handanovic, Carrizo, Berni, Ranocchia, Ansaldi, Santon, Murillo, Miranda, D’Ambrosio, Nagatomo, Miangue,Melo, Joao Mario, Kondogbia, Medel, Banega, Gnoukouri,Palacio, Icardi, Jovetic, Eder, Perisic, Candreva, Gabigol. (Sumber : Italianfootballdaily)

Penulis: Izzudin Faruqi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Karier Gabigol Meredup Di Inter Milan, Marseille Jadi Destinasi Selanjutnya?