Kata Siapa Bayern Sedang Krisis? Ini Bantahan Sang ‘Ramdeuter’

Muller membantah Bayern disebut krisis (Sumber foto: Express)

muller-express

Sepakbola.com, Munich – Satu kekalahan dari Atletico Madrid di Liga Champions dan hasil imbang kontra FC Koln di Bundesliga menimbulkan anggapan jika Bayern Munchen sedang mengalami krisis.

Sebelumnya Bayern sangat superior dengan meraih delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi. Tapi kekalahan dan hasil imbang tersebut menodai pencapaian apik Carlo Ancelotti yang menangani Bayern sejak awal musim ini.

Tak terima dengan sebutan krisis, striker Die Roten, Thomas Muller memberitakan bantahan dan menganggap timnya dalam kondisi baik-baik saja.

“Kami memenangi delapan pertandingan pertama dengan seorang pelatih baru di Bayern dan sekalinya kami tidak menang dalam dua pertandingan beruntun, tiba-tiba muncul kepanikan,” kata pemain yang dijuluki Ramdeuter kepada Kicker.

“Aku sama sekali tidak merasa kami kurang motivasi,” lanjut pemain internasional Jerman itu.

“Setelah hasil 1-1 pada Sabtu lalu kami semua kesal, karena memang bukan target kami untuk seri di kandang. Itu membuat kami kesal. Tapi raihan 16 poin setelah enam pertandingan bukan lah sebuah indikasi bahwa ada sebuah masalah.” (Sumber: Pulse)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jelang Lawan Atletico, Ancelotti Malah Ingin Rotasi Pemain Inti