Kata Siapa Rooney Dicemooh Fans Manchester United? Ini Bantahan ‘The Special One’

Mourinho mengatakan Rooney masih menjadi sosok yang dihormati di United. (Sumber foto: Sky Sports)

Wayne Rooney, Manchester united, Jose Mourinho

Sepakbola.com, Manchester – Jose Mourinho mengisyaratakan jika Wayne Rooney akan mendapat sambutan hangat dari fans Manchester United meski belakangan hanya bisa tertegun dari bangku cadangan.

Baru-baru ini Rooney sendiri baru mendapat kritikan pedas saat memperkuat Inggris dalam pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Malta. Setiap kali pemain 30 tahun itu memegang bola, kritikan pun mendarat padanya.

Jelang lawatan ke Liverpool, Selasa (18/10) dini hari WIB, Mourinho pun menegaskan jika Rooney akan mendapat dukungan penuh dari fans Setan Merah. Karena biar bagaimana pun, sang kapten masih jadi sosok yang dihormati oleh para fans.

“Wayne tidak dicemooh oleh para fans MU. Jujur, sebelum melawan Stoke City, saya merasa fans Old Trafford berada di belakangnya dan mendukungnya,” ujar Mourinho, dilansir dari ESPN.

“Saya rasa Rooney selalu merasa berada di rumah sendiri ketika berada di United. Di United dia merasa dihormati karena ia memang pantas,” lanjut pelatih asal Portugal itu. (ESPN FC)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[VIDEO] Jamie Carragher Berikan Petuah Kepada Bocah Ajaib Liverpool