Ke Mana Eks Pelatih Inter Dan Manchester City Ini Akan Berlabuh. Marseille Atau Timnas Inggris?

Isu menangani timnas Inggris mengemuka pasca Roberto Mancini muncul di laga Inggris vs Malta di Wembley.

Mancini-marseille

Sepakbola.com, Manchester – Roberto Mancini memang akan menjadi pesaing untuk kursi panas timnas Inggris, tetapi dia juga dikabarkan dekat dengan klub Ligue 1, Marseille.

Pelatih asal Italia ini diputus kontraknya dengan Inter pada bulan Agustus lalu karena tak banyak dampak yang bisa diberikan mantan manajer Manchester City ini. Pemutusan kontrak dikabarkan atas kesepakatan bersama.

Mancini menjadi tamu Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan lalu melawan Malta di Wembley. Ini yang menjadi pemicu rumor yang mengaitkannya dengan kursi panas timnas Inggris.

Menurut laporan pundit Italia, Niccolo Ceccarini, Mancini juga diincar klub Ligue 1, Olympique Marseille yang juga belum mendapat manajer usai Michel dipecat. Saat ini Marseille ditangani sementara oleh asisten pelatih Michel, Franck Passi.

Klub Ligue 1 ini sedang dalam proses akusisi oleh perusahaan Amerika Frank McCourt dan ketika itu selesai, Marseille bisa menunjuk pelatih baru.

Marseille saat ini terjerembab ke posisi 14 klasemen Ligue 1 usai hanya mendapat sembilan poin dari delapan pertandingan. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Penyerang Inter Ini Ternyata Tak Bahagia Di Giueseppe Meazza