Kehilangan Poin Lagi, Skuat The Citizens Buat Guardiola Kecewa

Kiper Everton, Maarten Stekelenburg tampil gemilang dengan menggagalkan dua penalti Manchester City. (Sumber foto: Sunday World)

Maarten Stekelenberg menepis tendangan penalti Serigio Aguero

Sepakbola.com, Manchester – Manchester City kembali kehilangan poin di Premier League usai kalah sebelum jeda internasional melawan Tottenham Hotspur. Kini mereka bermain imbang 1-1 melawan Everton (15/10) di Etihad.

Manchester City tertinggal terlebih dahulu di babak kedua berkat gol Romelu Lukaku pada menit 64, beruntung Nolito yang masuk pada menit 71 menggantikan Sane berhasil menyamakan kedudukan setelah satu menit di lapangan.

Kemenangan City sebenarnya sudah ada di depan mata karena mereka mendapat dua hadiah penalti dari wasit, namun Kevin De Bruyne dan Aguero gagal mengeksekusinya.

Kiper Everton, Stekelenberg menjadi pahlawan pada pertandingan ini karena berhasil menggagalkan penalti De Bruyne dan Aguero.

“Kami benar-benar melakukan segalanya. Everton hanya membuat satu peluang dan menciptakan gol. Saya sedikit sedih dan kecewa pada pemain dan pujian besar untuk Everton dan Ronald Koeman, saya mengatakan kerja bagus pada mereka,” kata Guardiola dikutip dari Sunday World  (15/10).

“Ini tidak akan menjadi pertama atau yang terakhir kami bertanding seperti ini,”

Hasil ini tak mengubah posisi Manchester Citydi puncak klasemen, namun kini mereka berpoin sama dengan Arsenal, yakni 19, dan berjarak satu poin dengan Tottenham Hotspur yang bermain imbang 1-1 melawan West Bromwich. (Sumber: Sunday World)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mulai Dikritik, Begini Komentar Kiper Utama Manchester City