Kembali Cetak Gol, Messi Dapat Pujian Fans Barcelona Di Twitter

Messi sebelumnya harus absen selama 20 hari dan melewatkan tiga pertandingan.

Lionel Messi-FC Barcelona

Sepakbola.com, Barcelona – Lionel Messi turut menyumbang satu gol dalam kemenangan telak 4-0 Barcelona atas Deportivo La Coruna pada lanjutan La Liga jornada ke-8 yang digelar pada Sabtu (15/10).

Pada pertandingan ini juga menjadi harinya seorang Rafinha, karena ia mampu menciptakan brace alias dua gol. Torehan Rafinha itu diciptakan pada menit ke-21 dan 36. Satu gol lainnya diciptakan oleh Luis Suarez.

Bagi Messi, bisa dibilang ini adalah momen yang cukup mengesankan. Betapa tidak, pemain berjuluk La Pulga itu mencetak gol setelah 180 detik masuk ke arena laga. Ini juga merupakan laga comeback Messi setelah sebelumnya absen dalam beberapa laga akibat cedera otot paha.

Hasil ini membuat Barca kini bercokol di peringkat kedua sementara dengan torehan 16 poin. Barca hanya berselisih satu poin saja dengan pemuncak klasemen Sevilla, yang berhasil menang tipis 3-2 atas Leganes.

Namun duo raksasa Madrid, yakni Atletico dan El Real, bisa saja menggusur posisi Sevilla dan Barca jika mampu mengatasi lawan masing-masing.

Berikut beberapa komentar fans Barca atas gol yang di cetak oleh Messi

 

(Sumber: Sportskeeda)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bek Bermasalah Barcelona Ini Dipastikan Tak Dijual