in

Kembali Cetak Gol Untuk Timnas Garuda, Irfan Bachdim Ungkapkan Perasaannya Di Instagram

Irfan Bachdim mencetak gol beruntun untuk Indonesia dalam dua laga uji coba pasca dicabutnya sanksi FIFA.

Sepakbola.com, Sleman – Irfan Bachdim menjadi salah satu pemain yang mencetak gol bagi Indonesia saat bermain imbang dengan Vietnam dalam laga uji coba internasional di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Minggu (9/10). Golnya membuat Garuda terhindar dari kekalahan dan bermain imbang dengan skor 2-2.

Golnya ke gawang Vietnam merupakan gol keduanya Irfan secara beruntun selepas Indonesia keluar dari sanksi FIFA. Sebelumnya ia juga mencetak gol kala Indonesia jumpa Malaysia di Solo. Ia pun mengaku punya ‘rasa berbeda’ bisa mencetak dengan kostum timnas.

“Membuat gol selalu rasanya menyenangkan. Tapi membuat gol dengan logo Garuda di dadaku rasanya amat sangat spesial. Tapi itu bukan yang paling penting,” ujarnya di akun instagramnya.

Lebih lanjut, pemain yang bermain di Liga Jepang ini juga mengapresiasi kerja keras rekan-rekannya yang bermain apik saat mengimbangi Vietnam. Selanjutnya ia siap bekerja keras untuk tampil lebih baik lagi di ajang Piala AFF 2016.

“Yang paling penting adalah performa tim kami. Kita bisa lihat dan belajar lebih banyak lagi dari performa kita di pertandingan kemarin. Kita sebagai tim akan bekerja sangat keras dan memberikan yang terbaik untuk negara kita ini,” tambahnya.

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Celtic vs Borussia Monchenggladbach

Legenda Jerman Prediksi Celtic Menang Kontra Gladbach Dan Berpeluang Geser Posisi Manchester City Di Klasemen

Julian Draxler ingin hengkang ke Juventus

Ngebet Tinggalkan Wolfsburg, Agen Gelandang Kreatif Timnas Jerman Beri ‘Kode’ Khusus Untuk Kampiun Serie A