Kembali Masuk Skuat Persib, Febri Haryadi Termotivasi

Febri Haryadi sudah absen membela Persib senior selama tiga bulan. (sumber foto: persib.co.id)

febri_hariyadi_perse_29e6995

Sepakbola.com, Bekasi – Nama Febri Hariyadi masuk daftar 18 pemain Persib Bandung yang dibawa Djadjang Nurdjaman ke Bekasi untuk persiapan pertandingan menghadapi Bhayangkara FC, dalam lanjutan Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016.

Pemain yang baru saja membawa Jawa Barat meraih emas PON 2016 ini dibawa karena Maung Bandung sedang mengalami krisis, terutama posisi winger. David Laly mengalami gangguan lutut kiri usai menghadapi Madura United, sementara Tantan masih pemulihan usai gejala demam berdarah.

Kembali masuk skuat Maung Bandung, membuat penggawa U-21 Persib ini termotivasi. Febri mengaku tak pernah membayangkan bakal kembali bermain bersama senior-seniornya di turnamen ini.

“Terimakasih dipercaya bergabung kembali. Mudah-mudahan dapat kesempatan dan dipercaya terus main di senior (PERSIB). Ini jadi motivasi buat saya memberikan yang terbaik buat tim,” kata Febri.

Febri sendiri sudah absen membela Persib senior selama tiga bulan karena membela tim sepakbola PON Jawa Barat dan Persib U-21. Meskipun sudah lama, ia mengaku tak memiliki kesulitan dalam beradaptasi dengan para seniornya.

“Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik. Adaptasi sedikit mungkin karena lama tidak berlatih bersama, tapi tidak terlalu sulit, mudah-mudahan bisa cepat,” ucapnya. (sumber: persib.co.id)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini