Kembali Perkuat Chelsea, Ternyata Ini Tujuan Utama David Luiz

David Luiz menjalani periode keduanya di Stamford Bridge setelah sebelumnya meninggalkan Chelsea untuk PSG pada 2012. (Sumber foto: Squawka)

David Luiz Chelsea

Sepakbola.com, London – Setelah kembali ke Chelsea, David Luiz membahas tentang bagaimana ia merindukan The Blues dan ambisinya bersama klub asal London tersebut pada musim ini.

Luiz membuat kejutan dengan kembali ke London pada hari terakhir bursa transfer musim panas lalu, setelah Antonio Conte gagal mendapatkan bek incaran utamanya.

Luiz meninggalkan Stamford Bridge pada tahun 2012 ke Paris Saint-Germain dan berhasil memenangkan empat gelar Ligue 1 bersama klub tersebut.

Bek tengah asal Brasil itupun mengungkapkan bahwa keinginannya untuk  memenangkan gelar Premier League menjadi salah satu faktor yang menyebabkannya bersedia untuk  kembali ke Chelsea.

“Saya rindu Chelsea. Saya sangat senang di sini sebelumnya. Saya juga sangat senang di Paris. Saya memenangkan piala di sana, saya memiliki kehidupan yang sangat bagus di sana, tapi saya tahu bahwa saya ingin memiliki tantangan baru dalam hidup saya,” ujar David Luiz.

“Saya memiliki ambisi dan salah satu alasan saya memutuskan untuk datang kembali ke sini adalah karena saya kenal Premier League dengan baik, tapi saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk memenangkannya, sehingga itu masih menjadi salah satu tujuan dalam karier saya,” tambahnya.

Premier League dan Piala Liga adalah satu-satunya piala yang belum dimenangkan oleh Luiz bersama The Blues. (Sumber: Chelsea Magazine)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tak Terpakai Di Chelsea, Cesc Fabregas Jadi Target Buruan Dua Raksasa Italia