Kemenangan Kontra Bhayangkara FC Jadi Target SFC Demi Posisi Kedua Klasemen

SFC terus melanjutkan tren positif di putaran kedua ISC A 2016

Perseru vs Sriwijaya FC

Sepakbola.com, Palembang – Sriwijaya FC menargetkan tiga angka saat bertemu Bhayangkara FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu (2/10).

Kemenangan tentunya akan membuat mereka melesat ke peringkat 2 klasemen ISC A 2016. Untuk itu pelatih Widodo Cahyono Putro berharap anak asuhnya berusaha keras untuk mewujudkan target kemenangan tersebut.

“Kami tidak boleh meremehkan lawan. Kemenangan di pertemuan pertama pun harus dilupakan. Apalagi, tim lawan juga sudah banyak berubah. Selain itu kemenangan tidak boleh menjafi beban bagi para pemain,” ujar Widodo Cahyono Putro.

Sayangnya dalam laga ini, tim berjuluk Laskar Wong Kito harus kehilangan tiga pemainnya yakni Firman Utina, Muhammad Ridwan, dan Yoo Hyun Koo. Namun banyak stok melimpah pemain di SFC tidak membuat mantan asisten timnas Indonesia ini khawatir.

“Kehilangan mereka sudah kami antisipasi. Banyak opsi yanh sudah kami siapkan selama masa persiapan. Kami harus fokus dan bermain cerdas,” tambahnya.

Sementara bek Supardi coba buka suara terkait sang calon lawan. Mantan bek Persib ini mewaspadai banyak pemain muda berkualitas yang dimiliki BFC musim ini.

“Bhayangkara FC adalah lawan yang kuat. Tetlebih, skuat mereka didominasi banyak pemain muda. Kami tahu, pemain muda punya daya juang yang tinggi dan sangat cepat di atas lapangan. Tetapi, selama sepekan ini kami sudah menganalisa gaya bermain mereka. Kami harys mampu mengamankan poin penuh dari laga tersebut demi menjaga posisi kami di jalur juara,” timpalnya. (sumber: Indonesiansc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini